Dermaga Apung HDPE / Kubus Apung HDPE

Tanggal :13/10/2021 00.00.00 Penulis : Husnul Khotim

Dermaga Apung merupakan sebuah solusi alternatif dalam pembangunan sebuah dermaga. HDPE (Hidh Density Polythilene) adalah bahan dasar dari dermaga apung. 

Material plastik yang kuat dan ringan sehingga memungkinkan dermaga apung HDPE bisa dipindah operasikan maupun alih fungsi sesuai dengan kebutuhan. Dermaga HDPE mampu menahan beban sekitar 325 kg/m2 (single layer) dan 650 kg/m2 (dual layer),dimensi ukuran dermaga apung 500X500x400 mm dan mampu bertahan hingga 15 tahun tanpa perawatan.


Keuntungan menggunakan Dermaga Apung sebagai bahan utama dari dermaga apung memiliki keunggulan antara lain : 

 1. Tidak berkarat. 

2. Tahan terhadap reaksi kimia dan minyak 100% dapat didaur ulang. 

3. Didesain anti licin, dengan sudut kubus yang halus. 


Modular Float System atau Kubus Apung adalah produk inovative-kreatif dengan fitur yang serbaguna dan multifingsi, dimana produk ini berbentuk kubus dan dapat mengapung. 

Produk ini di desain dengan sangat aman dan ramah lingkungan, dimana dengan menggunakan material HDPE yang sangat kuat. 

Produk ini anti sinar UV dan dapat didaur ulang dan mempunyai life time yang panjang karena material tersebut anti korosi. Produk ini memiliki 4 konstruksi penghubung disetiap sudutnya yang berfungsi untuk menghubungkan dengan satu sama lain sehingga dapat dibongkar-pasang dengan sangat mudah untuk menyesuaikan desain yang diinginkan. 


Produk ini sangat berguna dan multifungsi karena dapat menunjang beberapa bidang pekerjaan yaitu untuk dermaga apung, jembatan apung, wisata terapung, rumah apung dan support pekerjaan engineering. 


SERTIFIKAT : 

1. ISO9001 

2. CE of Xinyi Float 

 

Post terbaru

Komentar Terbaru

Tag

Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui